Membuat Kursus Bahasa Inggris Online

Salah satu bentuk bisnis online yang bisa dilakukan adalah membuat kursus Bahasa Inggris online. Suka atau tidak suka, bahasa Inggris adalah bahasa yang perlu Anda kuasai jika ingin berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara.

Baik untuk bisnis atau kesenangan pribadi, menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa kedua Anda adalah penting. Terlepas dari persaingan yang ketat, selalu ada kebutuhan untuk mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, terutama bagi pelajar dan pebisnis yang berurusan dengan bisnis internasional.

Berikut ini salah satu ide bisnis online yang akan kita bicarakan yakni kursus Bahasa Inggris online. Mengapa kursus Bahasa Inggris online?

Menghadiri kelas akan merepotkan kebanyakan orang. Belajar dari download software atau aplikasi web adalah langkah yang diambil oleh banyak orang, sebenarnya belajar dengan guru yang sebenarnya selalu lebih baik.

Mari kita pikirkan: Bagaimana jika memulai situs web yang menyatukan siswa yang ingin belajar bahasa Inggris dengan guru sungguhan secara online - secara langsung? Saya yakin permintaannya besar.

Saya berbicara dengan pemilik bisnis kursus bahasa Inggris online yang berbasis di AS beberapa tahun yang lalu. Pemiliknya mengatakan bahwa permintaannya tinggi.

Walaupun diakuinya usaha pemasarannya kurang (strategi pemasarannya: dari mulut ke mulut), dia berhasil mendapatkan penghasilan bulanan semi pasif puluhan juta rupiah per bulan, lebih dari 50% nya adalah neto. Tidak luar biasa, tapi cukup menguntungkan.

Sekarang, mari kita kaji ide bisnis online lebih dalam…. Bagaimana cara kerjanya ? Idenya adalah menugaskan satu guru bahasa Inggris online untuk satu siswa, dan biaya kursus dihitung per jam. Pikirkan ide bisnis online sebagai versi online dari kursus bahasa Inggris.

Bisnis seperti ini membutuhkan jam kerja minimal karena tugas Anda sebagai pemilik adalah mengawasi segalanya. Dan pasar, pasar, pasar. Anda harus bekerja setidaknya 2-3 jam sehari untuk melakukan apa yang dibutuhkan.

membuat kursus bahasa inggris online

Gambar : kampunginggris.id

Namun, jika Anda bersedia menyerahkan pekerjaan pengelolaan situs ke pihak lain dengan laba bersih yang berkurang, Anda mungkin hanya perlu bekerja di akhir pekan selama 4 jam seminggu.

Secara teknis, pembelajaran satu guru-ke-siswa dimungkinkan dengan Skype, ditambah aplikasi pencatatan jam kerja untuk pembayaran / penagihan. Website kursus bahasa Inggris online ini untuk pendaftaran sekaligus tempat pertemuan jika Anda menggunakan forum dan menambahkan blog juga. Bagaimanapun, yang utama adalah Skype.

Bagaimana dengan guru online? Guru bahasa Inggris adalah bagian dari harga kursus per jam. Faktor yang menjadi kunci keberhasilan model bisnis online tersebut adalah ketersediaan guru bahasa Inggris online yang berkualitas. Yang terbaik adalah mencari guru dari lembaga untuk meminimalkan kemungkinan kekurangan guru.

Siapkan dan mereka akan datang" tidak berlaku untuk semua bisnis online. Tidak peduli seberapa kuat sistem pendukung Anda atau seberapa profesional tampilan situs web Anda, jika Anda tidak dapat membuat orang mengunjungi situs web Anda, cepat atau lambat Anda akan gagal.

Penting untuk menggunakan pemasaran mesin pencari dan kampanye pemasaran media sosial untuk membangun berita dan mendatangkan lalu lintas bertarget: Orang yang ingin belajar bahasa Inggris secara pribadi, online.

Selain itu, jangan lupakan upaya pemasaran offline - ambil bagian dalam pameran, pemasaran untuk bisnis pelengkap, dan banyak lagi - lagi-lagi, kuncinya adalah mendatangkan lalu lintas yang Anda targetkan.

Apakah Anda tertarik dan siap untuk memulai? Jika demikian, saya punya satu saran terakhir; Hal pertama dan terpenting yang harus Anda lakukan adalah memilih nama bisnis dan nama domain yang tepat, mudah diingat, nama domain unik penting untuk kesuksesan Anda.

Jika Anda mau, pilih nama domain premium untuk mendapatkan nama domain yang unik dan menarik. Investasinya memang tidak murah (sampai puluhan kalau namanya unik banget) tapi menurut saya investasi akan cepat kembali.

Sumber : http://www.bisnismoo.com/2015/09/14/ide-bisnis-online-kursus-bahasa-inggris-online/


1 Komentar untuk "Membuat Kursus Bahasa Inggris Online"

Back To Top