Sendal Termahal di Dunia

Inilah sendal termahal di dunia :

Sandal jepit chipkos

Chipkos, perusahaan alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan, bekerja sama dengan seniman David Palmer. Seniman yang berbasis di Los Angeles ini menciptakan lukisan warna-warni di sandal pantai Chipkos yang sangat berharga.

Sandal pantai buatan Chipkos dan Palmer ini sangat eksklusif dan menggunakan bahan yang sederhana, seperti rafia, karet daur ulang dan EVA. Tersedia dalam ukuran pria 8/9, sandal ini menampilkan lambang emas dan lukisan oleh Palmer sendiri.

Keuntungan Chipkos dari penjualan sepatu dan sandalnya digunakan untuk menyelamatkan hutan tropis yang terancam deforestasi.

Sandal pantai seri Chipkos dan Palmer dijual seharga USD 18.000. Jika Sobat membeli sandal pantai dengan harga tersebut, uang yang Sobat bayarkan akan dikelola oleh Chipkos untuk menjamin perlindungan hutan tropis hingga seluas 10.000 meter persegi.

Dalam paket pembeliannya, sandal Chipkos dan Palmer dilengkapi dengan benefit khusus. Di sini, Sobat bisa bertemu langsung dengan Palmer, seorang pelukis yang terkenal dengan karya-karya abstraknya. Ada juga voucher menginap gratis selama dua malam di Montage Hotel yang terletak di kawasan kelas atas Beverly Hills.

Selain itu, Sobat juga berhak mendapatkan karya seni Palmer yang dilukis dengan tangan, kayu mahoni, sertifikat keaslian, dan tas Chipkos yang semuanya ramah lingkungan.

Sendal Termahal di Dunia

Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels

Terinspirasi oleh bintang film tua yang ikonik, Rita Hayworth, dua pembuat sepatu berkolaborasi untuk membuat sepasang sepatu hak yang dijual dengan harga yang gila-gilaan. Dibuat oleh Stuart Weiztman dan Eddie Le Vian, sepatu hak ini memiliki dasar cokelat dan dihiasi dengan berlian, safir, dan rubi yang indah. Hiasan batu melambangkan sepatu yang mewah dan glamor.

Heels Stuart Weitzman Rita Hayworth juga menggunakan dekorasi tambahan berupa ruffle cantik bertahtakan berlian di bagian jari kaki dan menggunakan bahan kulit satin sienna yang dirangkai menyerupai bunga. Di bagian depan, Sobat akan menemukan detail hiasan berupa anting-anting bintang Hollywood yang sangat mahal.

Meski diciptakan untuk aktris Rita Hayworth, sepatu Stuart ini kini dimiliki oleh putri Rita, Yasmin Aga Khan. Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels tidak untuk dijual tetapi dihargai sekitar $3 juta.

Kathryn York adalah salah satu wanita yang beruntung bisa memakai Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels di Academy Awards 2006.


Sandal Cinderella Stuart Weitzman

Idenya bermula dari kisah sepatu kaca Cinderella yang ikonik, membuat stiletto Stuart Weitzman terjual dengan harga yang sangat tinggi. Dibuat dari kulit asli Italia terbaik, stiletto ini dihiasi dengan berlian Kwiat 595 karat dan tali pergelangan kaki berlian 535 karat.

Di sisi kanan, sepatu wanita ini bertatahkan 5 karat berlian Amaretto langka yang dihargai USD 1 juta.


Menggunakan bahan yang sangat mewah, Stuart Weitzman Cinderella Slippers menjadi stilletto yang sangat cocok dikenakan oleh para putri. Dibanderol dengan harga Rp 2 juta atau Rp. 26 miliar, stiletto bertumit 4,5 inci ini dikenakan oleh penyanyi Alison Kraus ke upacara Oscar pada tahun 2004.

Stuart Weitzman Ruby Stiletto

Stilleto koleksi Stuart Weitzman dibuat lebih lanjut menggunakan 642 oval, rubi Burma dengan kain merah ceri, dan berlian 123,33 karat setengah pon. Berjudul Stuart Weitzman Ruby Stilettos, sepatu wanita ini terinspirasi oleh film "The Wizard of Oz" dan dirilis pada akhir tahun 2003 untuk dipajang di Harrod's London.


Masuk dalam daftar sepatu mahal, Stuart Weitzman Ruby Stiletto terkesan simpel dan mewah. Dihargai USD 1,6 juta atau setara dengan Rp. 22 Milyar, stiletto merah ini terlihat sangat mengkilat karena tambahan ornamen ruby. Awalnya sepatu ini dibuat untuk Academy Awards 2003 tetapi hingga saat ini, Stuart Weitzman Ruby Stiletto tidak pernah dipakai oleh artis mana pun.

Stuart Weitzman Marilyn Monroe

Kecantikan Marilyn Monroe membuat Stuart Weitzman terinspirasi dari bentuk rambutnya. Sepasang sepatu mewah selanjutnya diisi dengan kristal cantik nan cantik dengan desain klasik dan elegan seperti model Marilyn Monroe. Menggunakan kristal Swarovski dan sentuhan akhir satin yang elegan, sepatu ini menggunakan pengerjaan yang sangat rumit.


Selain masuk dalam daftar sepatu termahal di dunia, fakta menarik lainnya dari Stuart Weitzman Marilyn Monroe Shoes adalah hiasan kristal yang berasal dari anting milik Marilyn Monroe sendiri. Sepatu ini pertama kali dikenakan oleh Regina King di Oscar 2005.

Setelah itu, hiasan anting-anting menyala Sepatu Stuart Weitzman Marilyn Monroe diganti dengan replika untuk dilelang di acara Celebrity Rags 4 Charity Riches. Saat itu, sepatu ini dihargai Rp 1 juta.

Stuart Weitzman Diamond Dream Stiletto

Identik dengan aksen bling-bling-nya, Stuart Witzman kembali dengan koleksi sepatu mewah yang memadukan perhiasan dan sepatu. Sebagai stilleto buatan tangan, kali ini sepatu Stuart diberi nama Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos. Bekerja sama dengan raksasa perhiasan Kwiat, sepasang sepatu ini dihiasi dengan lebih dari 1.500 berlian 30 karat.


Stilleto heels dari Stuart ini memiliki hiasan pita halus yang kontras dengan permata putih berkilauan di pergelangan kaki. Stuart Weitzman Diamond Dream Stiletto diperkirakan seharga USD 500.000. Meski masuk dalam daftar sepatu mahal, stiletto ini pertama kali dikenakan pada Academy Awards 2005, oleh Anika Noni Rose.

Stuart Weitzman Retro Rose Pumps

Tren fashion tahun 1940-an membuat Stuart Weitzman kembali terinspirasi untuk menciptakan sepatu glamor dengan gaya retro yang unik. Bergaya retro Hollywood, sepatu ini menggunakan strap berbentuk T yang kemudian menjadi populer.

Stuart Weitzman Retro Rose Pumps ini bertatahkan 400 keping batu permata dengan 1.800 berlian Kwiat 100 karat. Berlian berbentuk seperti mawar dan ditempatkan di sekitar jari kaki.


Stuart Weitzman Retro Rose Pumps dikenakan oleh selebriti Hollywood, Diabli Cody, selama Red Carpet Oscar 2008. Sepatu ini dihargai USD 1 juta.

Saat ini, ada tiga pasang sepatu Judy Garland yang terkenal dari tahun 1940-an. Sepatu itu pertama kali dilelang ke penawar swasta di rumah lelang Christies. Sepatu kedua gagal terjual di Icon of Hollywood karena tawarannya dimulai dari $2 juta.

Dan sepatu ketiga dipajang di Museum Sejarah Nasional "Smithsonian". Jika Sobat tidak mampu membelinya, setidaknya Sobat bisa melihatnya secara langsung di sana.

Stuart Weitzman Platinum Guild Stiletto

Stilleto kemudian diberi nama Platinum Guild Stilleto. Masuk ke dalam daftar sepatu mahal. Platinum Guild Stilleto milik Stuart Weitzman ternyata tersedia dalam dua versi. Versi mahal terbuat dari kain platinum yang dihiasi dengan 464 berlian Kwiat berbentuk buah pir yang dipotong sempurna. Tali sepatu didesain menyerupai kalung mewah dengan liontin gantung.


Untuk versi mahalnya, Platinum Guild Stilleto dibandrol dengan harga USD 1,9 juta. Sedikit berbeda pada versi murah. Stiletto ini tidak menggunakan berlian melainkan kristal. Untuk versi ini, stiletto Stuart dibanderol dengan harga USD 595.

Stuart Weitzman Platinum Guild Stiletto pertama kali dikenakan oleh aktris Meksiko Laura Harring di Academy Awards. Pertama kali menjadi nominator Oscar, aktris yang terkenal dengan "Muholland Drive" ini mendapatkan pendamping khusus saat mengenakan stiletto mahal.

Sandal Mawar Mai Lamore

Mai Lamore, mendesain alas kaki wanita yang sangat mahal sebagai simbol prestisius dari keberanian seorang wanita. Terinspirasi dari keindahan kelopak mawar, heels ini merupakan salah satu kreasi yang memberikan kekuatan tersendiri bagi pemakainya.


Mai Lamore Rose Shoes, sebuah karya seni berupa sepatu ini terbuat dari bahan yang bernilai jual sangat tinggi. Tumitnya terbuat dari emas 18 karat, kelopak sutra buatan tangan, dan hiasan dari batu mahal, seperti emas, onyx, dan batu akik. Hal ini membuat sepatu besutan Lamore ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni USD 27.945.

Debbie Wingham

Terkenal sebagai desainer yang selalu menciptakan desain super mahal, Debbir Wingham mendesain heels yang bertabur berlian dan benang emas murni. Desainer asal Inggris ini menggunakan taburan 1.000 keping berlian dan logam emas 24 karat untuk melapisi bagian luar heels berwarna cokelat keemasan ini.


Pada bagian depan, sepatu Wingham dihiasi dengan berlian merah muda 3 karat senilai Rp 19 miliar, dua berlian 1 karat seharga Rp 25,9 miliar dan empat berlian putih murni seharga Rp 20 miliar.

Selain menggunakan bahan baku yang bernilai fantastis, sepatu Wingham ini membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam pembuatannya. Hal ini berimbas pada harga yang fantastis, yakni Rp 15 juta.

Sepatu ini pertama kali dipamerkan di Dubai, Uni Emirat Arab, bertepatan dengan hari jadi ke-10 Raffles Dubai Hotel.

Demikianlah sandal jepit mahal di dunia yang artikelnya Kami ambil dari bp-guide.id/AXxj3IZZ


0 Komentar untuk "Sendal Termahal di Dunia"

Back To Top