Sandal Slip On Pria Brand Lokal

Apa saja sandal slip on pria brand lokal ? Sandal slip on adalah alas kaki yang memiliki bentuk seperti sepatu bagal. Namun, bagian depannya dibuat terbuka agar ujung jari kaki bisa terlihat jelas.

Alas kaki ini sudah ada sejak lama, namun baru populer di Amerika pada tahun 1960-an. Popularitas sandal slip on semakin meningkat setelah sebuah brand ternama meluncurkan sandal slip on untuk para atlet.

Beberapa dari Sobat mungkin pernah tersandung saat berjalan cepat saat memakai sandal. Namun, alas kaki yang dikenal sebagai slide atau sandal lebih disukai karena mudah dipakai dan dilepas.

Risiko lecet di celah antara jempol kaki dan telunjuk juga bisa dihindari dengan menggunakan sandal slip on. Selain itu, sandal slip on juga terlihat lebih modis untuk digunakan.

Bagaimana Memilih Sandal Slip On Pria Brand Lokal

Ukuran merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan saat memilih sandal. Selain memeriksa ukuran sandal, ada beberapa hal lain yang tidak boleh dilewatkan saat memilih sandal slip on. Kami telah menyusunnya menjadi beberapa poin seperti di bawah ini.

Ketahui ukuran kaki

Sandal slip on dengan ukuran yang pas di kaki tentunya akan membuat Sobat nyaman saat memakainya. Ukuran alas kaki Sobat mungkin berbeda menurut merek. Oleh karena itu, memeriksa tabel ukuran yang disediakan oleh produsen slip on sandal adalah suatu keharusan.

Untuk mendapatkan tabel ukuran yang tepat, ukur kaki Sobat dari ujung jari kaki terpanjang hingga tumit. Setelah itu, tambahkan 1,5–2,5 cm ke pengukuran yang dihasilkan. Hal ini akan membuat kaki terasa lebih nyaman di dalam sandal dan tidak ada jari yang lengket.

Sebenarnya untuk mendapatkan ukuran yang pas lebih mudah jika membeli langsung di toko. Sobat bisa mencobanya dan pastikan kenyamanannya. Namun, saat ini banyak toko online yang mengizinkan Sobat mengganti ukuran sandal jika tidak pas. Jika Sobat masih ragu dengan ukuran kaki Sobat, Sobat bisa membeli dari penjual yang menawarkan fasilitas ini.

Cari tahu bahan-bahan yang digunakan

Pemilihan bahan sandal juga perlu Sobat perhatikan. Berikut kami berikan informasi mengenai tiga bahan yang sering digunakan untuk membuat sandal slip on. Setiap bahan tentunya memiliki keunggulan tersendiri saat digunakan.

Karet

Sobat mungkin menemukan banyak sandal slip-on yang terbuat dari karet di pasaran. Jenis karet yang biasa digunakan adalah polyurethane atau PU (campuran karet dan plastik). Bahan ini menjadi favorit karena tidak licin. Alasan lain yang membuat sandal slip on berbahan karet banyak digunakan adalah sifatnya yang fleksibel dan harganya yang relatif lebih terjangkau.

Di sisi lain, karet merupakan bahan yang tahan air sehingga Sobat bisa menggunakannya saat pergi ke pantai. Sobat juga bisa menjadikannya sebagai sandal kamar mandi. Pilihan warna yang beragam membuat sandal slip on berbahan karet semakin menarik.

EVA

Ethylene Vinyl Acetate (EVA) adalah spons resin. Bahan ini juga banyak digunakan untuk membuat sandal karena ringan, elastis, dan tidak mudah sobek. Sandal dengan bahan EVA terasa lembut sehingga memberikan kenyamanan pada kaki. Memakai sandal dalam jangka waktu yang lama tidak akan membuat Sobat pegal-pegal.

Kulit sintetis

Jika Sobat seorang pria yang ingin tampil gaya, Sobat bisa memilih sandal berbahan kulit sintetis. Selain tampil gaya, sandal slip on berbahan kulit sintetis bisa memberikan kesan dewasa. Hanya saja kulitnya tidak tahan air. Jadi, Sobat perlu segera mengeringkannya jika terkena air.

Jika Sobat memerlukan informasi lebih lanjut tentang alas kaki kulit, kami memiliki beberapa artikel yang layak dibaca.

Perhatikan anatomi sandal

Sobat akan memakai sandal Sobat dalam beberapa jam, tentu saja. Oleh karena itu, anatomi sandal juga perlu diperhatikan agar kaki tetap nyaman. Unsur anatomi sandal yang harus diperhatikan adalah:

Alas Kaki

Alas kaki merupakan lapisan atas sandal yang bersentuhan langsung dengan kaki sehingga harus memiliki bentuk yang nyaman di kaki. Sandal slip on dengan alas kaki yang rata akan terasa licin dan kurang nyaman digunakan. Oleh karena itu, sebaiknya pilih alas kaki yang mampu mencengkeram kaki Sobat dengan baik.

Pegangan Kaki

Jika Sobat ingin memilih sandal slip-on yang nyaman, pertimbangkan sandal dengan grip ujung kaki. Adanya bagian toe grip akan membuat cengkeraman kaki Sobat lebih kuat di permukaan sandal.

Dukungan Lengkungan

Ada juga sandal slip on yang dilengkapi arch support mengikuti lengkungan di tengah kaki. Dengan arch support, kaki Sobat tidak akan terlalu pegal saat memakai sandal.

Bantalan

Sobat juga perlu memperhatikan bantalan di bagian tumit kaki. Ini sangat penting jika Sobat memiliki masalah dengan tulang belakang Sobat. Heel cup dan bantalan tumit akan membuat Sobat tetap nyaman saat harus berjalan lebih lama. Tulang belakang tidak akan terasa sakit.

Rekomendasi Sandal Slip On Pria Brand Lokal

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh sandal slip on pria terbaik, yang kami pilih berdasarkan cara memilih di atas.

Produk-produk ini dipilih secara cermat dengan mempertimbangkan kualitas produk, ulasan pembeli, dan tingkat kepercayaan penjual. Produk kami diurutkan berdasarkan popularitas di pasar. Ini dia rekomendasi dari https://my-best.id/136629 

Salah Bata  

Sobat ingin sandal yang memberikan tampilan lebih dewasa? Sandal slip on berbahan kulit sintetis patut dipertimbangkan. Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, sandal produksi brand lokal ini patut dilirik.

Sandal Slip On Pria Brand Lokal

Strap dibuat lebih lebar sehingga bisa menutupi punggung kaki dengan sempurna. Sementara itu, detail desain membuat sandal terlihat lebih gaya. Sandal slip on ini juga memiliki sol yang kuat dan bahan yang mudah dibersihkan!

Modeiko Sandal Gunung Carvil

Salah satu kelemahan sandal slip on adalah talinya terkadang longgar sehingga menyulitkan Sobat untuk berjalan. Untungnya, kekencangan strap pada produk ini bisa diatur sesuai kebutuhan, sehingga tidak ada lagi sandal yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Selain itu, area alas kaki juga bertekstur sehingga kaki Sobat tidak mudah bergerak saat mengenakan slip on ini.


Nike Air Max Camden

Nike selalu memberikan kesan premium dalam setiap produknya, termasuk produk sandal slip on ini. Nike menggabungkan detail ikonik dari Air Max Invigor asli pada midsole dan outsole.


Selain itu, Nike menggunakan bahan busa yang lembut dan tali atas yang lembut sehingga bagian belakang dan telapak kaki terasa nyaman. Kelenturannya juga tidak perlu diragukan lagi karena sandal ini mampu ditekuk mengikuti bentuk kaki. Alhasil, Sobat akan mendapatkan kenyamanan maksimal.

Sandal Slip On Eiger Ugimba

Pertimbangkan sandal slip on pria merek lokal ini jika Sobat suka hiking atau menjelajah. Sandal Slip On Ugimba bisa Sobat gunakan baik untuk aktivitas sehari-hari maupun aktivitas di sekitar base camp saat mendaki. Sandal ini memiliki lengkungan mengikuti anatomi bagian tengah kaki.


Jika diperhatikan, sol luarnya sangat bergerigi. Ini adalah fitur X-Ground Control untuk memberikan cengkeraman yang baik di permukaan tanah di alam. Sementara itu, insole phylon memberikan keunggulan lain, seperti penyerapan goncangan dan ketahanan korosi.

Carvil BOSTON-02

Sobat yang menyukai sandal slip on dengan model klasik, jangan lewatkan produk ini. Perpaduan desain dan warna membuat sandal terlihat tak lekang oleh waktu. Sandal ini juga bisa kamu padukan dengan beberapa jenis outfit untuk jalan-jalan atau hangout.


Untuk memaksimalkan kenyamanan Sobat saat mengenakan sandal, Carvil menggunakan bahan yang ringan dan lembut serta dibuat menyerupai anatomi kaki. Jadi, sandal tidak hanya terasa nyaman, tapi juga tidak membuat kaki cepat pegal.

Belinya disini

Sandal Pria Skechers Gambix

Sandal slip on ini terlihat sederhana, namun juga terlihat berkelas berkat upper berbahan kulit sintetis. Desainnya juga tidak terlalu tebal sehingga tidak terlihat mencolok. Namun, Sobat tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya karena produk ini sudah dilengkapi dengan arch support. Alas kaki juga bertekstur menyerupai telapak kaki dan sol luarnya dilengkapi dengan grip.

Belinya di sini.

Slide Adilette Cloudfoam Plus Stripes

Sandal slip on pria adidas ini sangat cocok untuk Sobat yang sering berolahraga. Basis Cloudfoam Plus terasa lembut sehingga kaki yang lelah setelah berolahraga akan rileks kembali.


Di sisi lain, perban tunggal dibuat cukup besar, alasnya berkontur menyerupai telapak kaki, dan sol luarnya juga fleksibel. Kombinasi ini membuat sandal memiliki daya cengkeram yang maksimal dan mampu mengikuti gerakan kaki saat melangkah.

Sandal Kamar Mandi Miniso

Beberapa dari Sobat mungkin memiliki kebiasaan memakai sandal di dalam rumah. Oleh karena itu, kami sertakan sandal miniso slip on ini dalam rekomendasi produknya. Modelnya sangat sederhana, namun tetap stylish untuk dipakai di rumah.


Sobat juga bisa menggunakan sandal dengan lima pilihan warna saat ke kamar mandi karena bahannya tahan air. Agar sandal dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama, pastikan Sobat menyimpannya di tempat yang berventilasi baik.

Belinya di sini.

Sandal Obor Arrafa Actisoft

Agar kaki selalu nyaman saat bepergian, pemilihan alas kaki harus tepat. Sobat bisa mencoba kenyamanan yang diberikan oleh sandal dari Torch ini. Sandal Arrafa menggunakan insole Actisoft Multi-Density yang fleksibel, ringan, dan lembut.


Tali sandal ini dilapisi dengan bahan neoprene yang cepat kering setelah terkena air. Selain itu, sol karet alam membuat cengkeramannya cukup kuat sehingga Sobat tidak perlu khawatir tergelincir. Sobat dapat menggunakannya dengan dua cara, sebagai slip on sandal atau sandal.

Alas Kaki TVF KUTA

Sobat ingin sandal dengan sol yang tebal dan lembut, namun tetap ringan saat digunakan? Jika iya, sandal slip on ini sepertinya bisa menjadi jawabannya. Insole berbahan sponge dengan lapisan kulit imitasi membuat sandal nyaman digunakan. Belinya di sini.


Agar sandal bisa bertahan lama, brand asal Bandung ini melengkapinya dengan outsole berbahan EVA phylon. Alhasil, sandal terasa nyaman dan menjadi lebih awet. Demikianlah rekomendasi sandal slip on pria branded lokal Indonesia.


0 Komentar untuk "Sandal Slip On Pria Brand Lokal"

Back To Top