Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt

Bagaimana merubah daya listrik 450 Watt bisa jadi 1300 Watt ? Ada beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk merubahnya yakni memakai alat penambah daya dan meminta kenaikan daya kepada PLN.

Merubah Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt dengan Alat Penambah Daya

Banyak alat penambah daya listrk yang dijual di pasar online dari berbagai macam merk dan tipe dan diklaim mampu menaikan daya listrik di rumah, yang tadinya MCB jeglek karena beban berlebih, setelah dipasang alat ini, kaanya tidak jeglek lagi.

Untuk mengujinya, tentu Sobat harus beli sendiri dan menggunakan alat ini di rumah. Uji dan bandingkan ketika sebelum dan sesudah menggunakan alat tersebut. Barulah mengamil kesimpulan.

Saya sendiri belum pernah melakukan pengujian, karena listrik di rumah masih aman-aman saja. , jarang ngajeglek. Namun demikian Saya mau coba ngelist produk mana saja yang mungkin bisa Sobat coba beli yang paling banyak diburu oleh para pembeli.

EVO POWER 2 A

Evo Power 2A adalah penguat daya listrik super induksi yang diproduksi untuk membantu kami menjalankan bisnis kami. Ketika kita ingin memulai suatu usaha khususnya usaha perbengkelan tentunya akan membutuhkan pasokan daya listrik yang cukup besar.

Namun apakah penambahan daya listrik cukup efektif? Tentu kita akan mengeluarkan banyak uang untuk tambahan daya listrik. Belum, tagihan listrik kita setiap bulan pasti membengkak. Di sinilah Evo Power hadir, untuk membantu Sobat.

Evo Power akan membantu Sobat mensuplai daya listrik yang Sobat butuhkan tanpa harus menambah listrik ke PLN. Untuk penggunaan mesin induksi seperti mesin las, bor, gerinda, sumur potong, mesin bubut, dll, Evo Power mampu menambah daya daya listrik hingga 300% lebih besar.

 

Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt

Keuntungan menggunakan Evo Power:

  • Kita tidak perlu menambah listrik ke PLN untuk menjalankan bisnis
  • Kami dapat menggunakan peralatan bengkel dengan beban lebih dari listrik yang kami miliki
  • Biaya listrik kita tidak membengkak

Dengan penguat daya listrik Evo Power Super Induksi ini Sobat akan dapat menjalankan mesin bengkel dengan baik tanpa harus takut listrik mati akibat beban daya yang tidak mencukupi. Semuanya akan bisa dipasok oleh Evo Power.

Super Power 450 – 6600 Watt

Penguat daya Super Power biru menggunakan Kawat Jerman. Super power ini dirancang khusus untuk mengatasi dan memperkuat daya listrik plus menghemat daya di tempat Sobat. Jauh lebih kuat dan kualitas jauh lebih baik daripada merek lain. Diproses menggunakan mesin digital canggih.

Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt

Kelebihan :

  • Meningkatkan daya hingga total 300%.
  • Hemat hingga 40%.
  • Menggunakan kawat Jerman.
  • Kualitas dijamin jauh lebih tinggi.
  • Garansi service dan spare part full 1 tahun.
  • Pasang dan mainkan.
  • Dapat digunakan pada KWH.450W - KWH.6600W

Trillion

Dalam kehidupan rumah tangga, misalkan kita membutuhkan berbagai peralatan elektronik mulai dari rice cooker, kulkas, kipas angin, tv, mesin cuci, AC, dan kebutuhan lainnya seperti mesin las listrik.

Daya listrik yang terpasang di rumah sebesar 450 Watt bahkan 900 Watt. Jika semua alat ini dijalankan bersama tentunya daya listriknya tidak akan kuat alias Njeglek. Nah alat ini berperan disana.

Tinggal colok ke stop kontak dan kabel power peralatan rumah tangga Sobat hubungkan ke colokan keluaran AC Inverator ini. Padahal daya yang dibutuhkan peralatan Sobat lebih besar dari daya PLN yang terpasang di rumah Sobat.

Alat ini dibuat untuk Sobat yang mempunyai masalah dengan kekurangan daya listrik PLN yang terpasang dirumah sehingga sering ngadat tanpa Sobat pikirkan harus menambah atau menyerahkan kenaikan daya ke PLN yang tentunya akan mahal untuk menambah daya dan biaya bulanan nanti.

AC inverter ini juga berfungsi untuk menghemat daya, Sobat tetap bayar murah sebulan karena listrik yang terpasang di rumah Sobat tetap.

Secara teori besaran daya dari Inverator ini minimal 2 kali lipat dari nilai daya yang terdapat pada alat tersebut misalnya daya las listrik 900 watt, jadi dibutuhkan minimal inverter yang memiliki daya 1800 watt.

Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt

Demkian cara menambah daya listrik 450 Watt ke 900 atau 1300 Watt dengan menggunakan alat penambah daya listrik 450 Watt anti jeglek. Cara di atas buka ilegal karena tidak mencuri, hanya memanfaatkan kerja komponen listrik saja.

Kalau Sobat suka oprek alat elekronik, bisa bikin sendiri juga, asal ahu bagaimana cara kerja alat penambah daya listrik tersebut dan tahu seluk beluk komponen elektronik beserta fungsinya.


Tag : Listrik, Teknik
1 Komentar untuk "Listrik 450 Watt Bisa Jadi 1300 Watt"

Terima kasih atas penjelasannya

Back To Top