Ayam Goreng Enak di Bandung

Ada juga banyak tempat makan ayam goreng enak di Bandung. Disajikan hangat dengan sayuran segar dan saus sambal. Tidak hanya ayam goreng sunda tapi ada berbagai varian lain yang enak.

Umumnya terbuat dari ayam kampung atau ayam jago yang dilumuri bumbu. Disajikan dengan paans bersama jeroan dan juga sambal dadak yang nampol segar dan pedas.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Berikut ayam goreng yang terkenal enak di Bandung versi Detik, Qraved dan laman notes-asher.com,

Ayam Goreng Panaitan

Ayam Goreng Panaitan adalah salah satu tempat makan legendaris di Bandung. Keleatannya sudah terkenal sejak tahun 1965. Lokasinya di Jalan Panaitan No. 9, Margahayu, Bandung.

Ayam gorengnya super enak karena menggunakan ayam kampung. Proses menggorengnya juga masih di atas api arang, sehingga wanginya enak. Ayam goreng ini juga disajikan dengan lalapan dan sambal terasi.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Ayam Goreng Panaitan beralamat di :

Jalan Panaitan No.9,

Margahayu, Bandung

Jam operasional: 10.30-21.00 WIB

No Telp: (022) 4230040

Ayam Goreng SPG

Cari ayam goreng seporsi dengan harga terjangkau? Harus mampir ke SPG Fried Chicken. Lokasinya di Jalan Hasanudin, Lebakgede, Bandung.

Ayam goreng ini disajikan dengan serundeng kelapa dalam jumlah banyak. Untuk sausnya menggunakan cabai rawit hijau dan terkenal dengan nampolnya yang pedas. 

Ayam Goreng Enak di Bandung

 

Alamat Ayam Goreng SPG :

Jalan Hasanuddin No.22,

Lebakgede, Bandung

Jam operasional: 9.00-21.30 WIB

Ayam Goreng Olie

Jika Sobat sedang berlibur ke Bandung, cobalah mampir ke Ayam Goreng Olie untuk makan siang. Tempat makan ini cukup terkenal dengan rasanya yang enak. Lokasinya di Jalan Kesatriaan, Bandung.

Ayam goreng disini gurih dan potongannya cukup besar. Dipadu dengan sambal yang pedas, nampolnya terasa sangat nikmat. 

Ayam Goreng Enak di Bandung
 

Ayam Goreng Olie beralamat di :

Jalan Ksatria No.8,

Arjuna, Cicendo, Bandung

No Telp: (022) 70701057

Ayam Goreng Hawaii

Warung makan sederhana ini juga menawarkan menu ayam goreng yang rasanya enak. Namanya Hawaiian Fried Chicken yang terletak di Jalan Burangrang, Bandung.

Ciri khas ayam goreng ini adalah disajikan dengan serundeng kelapa yang gurih. Ada juga usus goreng yang renyah. Satu potong ayam goreng disini juga terjangkau.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Ayam Goreng Hawaii beralamt di :

Jalan Burangrang No.15,

Malabar, Lengkong, Bandung

Jam operasional: 14.30-23.00 WIB

No Telp: (022) 7333853

Warung Nasi Ibu Imas

Inilah warung legendaris di Bandung yang tidak boleh Sobat lewatkan jika tidak berkunjung. Rasa masakan Sunda seperti ayam goreng, tahu, tempe, dan gulai bisa Sobat coba kapan saja karena kedai ini buka 24 jam di Jalan Balong Gede.

Warung ini juga merupakan pelopor sambal dadak dan sambal karedok yang sangat pedas namun membuat ketagihan. Tempat makan ini juga sudah ada sejak tahun 1980-an.

Sebenarnya tidak hanya ayam goreng saja yang ada disini, ada juga empal, ayam bakar, jeroan goreng, bakwan jagung, hingga pepes. Yang paling khas di sini adalah sambalnya yang mendadak dan sambal leuncaknya.

Ayam Goreng Enak di Bandung
 

Warung Nasi Bu Imas berada di :

Jalan Balong Gede, Bandung

Jam operasional: 24 jam

Ayam Goreng Indrawati Putra Lengkong

Tempat makan yang sederhana tapi nostalgia. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan tempat ayam goreng ini. Sobat bisa memesan ayam goreng gurih ini menggunakan ayam kampung dengan berbagai jeroan seperti ati ampela, usus, dan ceker ayam.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Ayam Goreng Gorowok Asia-Afrika

Terletak di sekitar Braga, Sobat bisa menemukan rumah makan kecil yang menjual ayam goreng dengan rasa yang enak. Harganya juga sangat murah, sehelai hanya berkisar Rp. 10 ribu. Ditambah sambal merahnya, pasti bikin makan siang makin spesial.

Ayam Goreng Enak di Bandung
 

Ayam Goreng & Panggang Pak Nanang Lembang

Di kawasan Lembang, dekat belokan di seberang kantor pos, Sobat akan menemukan warung bernama Ayam Pak Nanang. Tempatnya kecil, tapi tempat ini jadi langganan banyak orang yang suka rasa ayam goreng.

Tak kalah istimewanya adalah sambal dadak yang pedas. Saat Sobat makan di sini, sambalnya diberi mangkok dan nasinya berupa keranjang yang akan membuat makan siang Sobat terpuaskan.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Ayam Kalasan Pringgodani Cihampelas

Aroma ayam goreng ini selalu unik dan bikin ngiler. Setiap kali ada acara yang memesan nasi kotak dan berasal dari Ayam Pringgodani, aromanya begitu harum. Sobat juga bisa memesan jeroan ekstra sambil menyantap Ayam Pringgodani.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Nasi Timbel Bawean Riau

Bagi yang suka kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan gerai Nasi Timbel Bawean. Nasi timbel empuk dimakan dengan berbagai gorengan, termasuk ayam goreng spesial yang gurih dan lezat.

Ayam Goreng Enak di Bandung

Ayam Goreng Kelana

Bagi Sobat yang memilih penjual ayam goreng yang enak dan memiliki rasa yang berbeda, pilihan ayam goreng ada di Jalan Purwakarta.

Ayam Kelana ini banyak diburu oleh para pecinta kuliner ayam, karena apalagi lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan juga memiliki citra yang enak dan lezat.

Rasanya yang enak dan penyajiannya yang sejuk membuat siapa saja ingin makan di Ayam Fried kelana. Banyak review yang mengatakan ayam goreng Kelana ini memiliki cita rasa yang berbeda dari restoran lain.

Selain itu kita juga bisa menikmati lalapan gratis seperti kol goreng, kol mentah , selada air, pohpohan, jadi buat kalian yang suka dengan makanan khas sunda dan juga lalapan gratis, sepertinya kalian datang saja ke warung jajanan ini.

Selain menyantap makanan yang enak, pelayanannya juga ramah, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama, selain itu dilayani langsung oleh pemilik resto, sehingga merasa puas.

Ayam Goreng Sarimanis Suniaratu

Namanya keren banget dan resto ini memang bukan di tempat elit seperti di mall tapi di PKL, tapi walaupun PKL tidak kalah dengan yang sudah punya brand terkenal dan bikin siapa saja yang pernah makan di ayam goreng Sarimanis Suniaratu akan merasa ketagihan

Wajar kalau mau makan di Sarimanis Suniaratu sebelum duduk bisa pesan dulu, seperti sate usus, sate kulit, tempe, tahu dan kol goreng, dan kol goreng ini awalnya gratis, tapi makin banyak yang suka dan memiliki banyak penggemar.

Memang kol goreng rasanya enak banget, apalagi kalau di goreng sampai agak gosong, seperti itulah rasanya, dan yang lebih penting adalah rasa masakan bekas yang lumer di mulut.

Ayam Goreng Sarimanis Sunairatu ini sedang diburu oleh para pemburu kuliner, dan tidak hanya orang Bandung, banyak orang dari luar kota juga kecanduan makan Ayam Goreng Sarimanis Suniaratu.

Ayam Goreng Enak di Bandung
 

Ayam Jeletot

Tidak jauh dari SPG Fried Chicken, ada tempat makan sederhana bernama Ayam Si Jeletot. Lokasinya di Jalan Pasundan Nomor 58. Daging ayamnya begitu empuk dan akan nikmat disantap dengan sambal yang pedas dengan minyak yang nikmat.

Demikianlah info seputar ayam goreng enak di Bandung termasuk warung ayam goreng kampung kaki lima di Bandung.


Tag : Ayam Goreng
0 Komentar untuk "Ayam Goreng Enak di Bandung"

Back To Top