Ayam Goreng Tojoyo Jogja

Ayam Goreng Tojoyo Jogja  3 berada di Jln. Urip sumoharjo 133, 55222 Indonesia. Ayam goreng Tojoyo 3 merupakan salah satu kuliner legendaris di Jogja. Ayamnya empuk, bumbunya meresap dan terasa. Apalagi sambalnya, rasanya enak. 

Ayam Goreng Tojoyo Jogja

Lihat penampakan salah satu menu dari Ayam Goreng Tojoyo Jogja.

Ayam Goreng Tojoyo Jogja

Ayam goreng di restoran ini benar-benar enak dan bikin pusing. Sobat bisa memesan paha ayam, lalapan, dan paru-paru goreng. Menu ini biasanya berisi sambal. Ayam goreng di restoran ini benar-benar enak dan gurih.

Ayam disiapkan dengan sangat baik. Meski digoreng hingga garing, tekstur ayamnya tetap lembut dan tidak menghilangkan rasa asli dari ayam itu sendiri. Begitu juga dengan paru-paru gorengnya, enak banget dan empuk.

Selain menyediakan ayam goreng spesial, resto ini punya senjata rahasia yang bikin ketagihan pengunjung, yaitu sambalnya. Sambalnya mantap banget. Rasa pedas dan kesegaran bahan yang digunakan benar-benar bergema di hati.

Sungguh menciptakan sensasi yang luar biasa saat disantap dengan ayam goreng dan seporsi nasi hangat. Dengan cita rasa seperti ini, tak heran jika Tojoyo 3 Fried Chicken kini telah membuka dua gerai, yakni di Jl. Urip Sumoharjo (Jl. Solo tepatnya di depan bioskop) dan Jl. Brogjend. Sutoyo No.60.

 Restoran Tojoyo 3 ini selain menawarkan sajian Ayam Goreng, juga ada Bebek Goreng, dan Jeroan yang siap menggoyang lidah. Salah satu ciri khas restoran ini adalah olahan ayam dan bebek goreng dengan bumbu ungkep yang kaya akan cita rasa bumbu tradisional.

Selain rasanya yang lezat, olahan ayam dan bebek di restoran ini juga memiliki tekstur daging yang lembut sehingga membuat mulut tidak ingin berhenti mengunyah. Namun ternyata bukan hanya ayam dan bebek saja yang menjadi primadona restoran ini.

Masih ada primadona lain yang disajikan di resto Tojoyo 3 yaitu jeroan sapi goreng mulai dari usus, paru-paru hingga babat. Banyak orang mengatakan bahwa paru-paru goreng itu enak karena empuk dan gurih.

Maka tak heran jika resto ini banyak diminati oleh para pembeli, terutama saat jam makan siang dan makan malam. Jika ingin datang ke lokasi ini sebaiknya berangkat lebih awal, misalnya antara jam 11-12 siang atau jam 5-7 sore, agar tidak kehabisan menu yang dibidik.


0 Komentar untuk "Ayam Goreng Tojoyo Jogja"

Back To Top